Minggu, 18 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL RADANG PARU PARU

Pengobatan penyakit radang paru paru ( Batuk Berdarah, sesak, mudah lelah dll) dengan Pengobatan Tradisional Radang Paru Paru ACE-MAX'S



 Klik Di Sini Cara Pemesanan Ace Maxs

ACE-MAX'S merupakan sebuah terobosan terbaru yang memadukan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak. ace maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga dapat menciptakan sebuah produk luar biasa yaitu Ace Maxs solusi penyembuhan alternatif radang paru paru. Ace Maxs memiliki efek untuk memperlambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. selain sebagai Pengobatan Tradisional Radang Paru Paru , ace maxs juga mampu mengobati berbagai penyakit lainnya, terutama penyakit kanker.

Penelitian terkini tentang khasiat ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang merupakan komponen utama Pengobatan Tradisional Radang Paru Paru ACE-MAX'S mengandung senyawa kuat yang dapat menghancurkan sel kanker. Kulit manggis yang terkandung dalam mengobati radang paru dari ace maxs memiliki senyawa antioksidan yang sangat tinggi yakni xanthone. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Herbal daun sirsak yang terkandung dalam mengobati radang paru dari ace maxs pun memiliki senyawa yang sangat bermanfaat dan luar biasa untuk menyembuhkan penyakit, yakni fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berperan sebagai anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.


Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar